Kamis, 13 Maret 2014

Seven Sport Competition VII

KETENTUAN UMUM
  1. Setiap peserta wajib mematuhi peraturan dan tata tertib yang dibuat oleh panitia.
  2. Wajib mengisi formulir secara lengkap dan melampirkan foto 2 kali 3x4 untuk peserta dan official.
  3. Untuk setiap peserta wajib melampirkan foto copy kartu pelajar sebanyak 2 lembar.
  4. Keputusan wasit dan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta wajib menjaga sportivitas dalam pertandingan.
  6. Peserta dan supporter dilarang keras membawa benda tajam, sengaja api, narkoba, minuman keras, rokok, merusak fasilitas, membuang sampah sembarangan, membuat kegaduhan di lingkungan SMA Negeri 7 Bekasi.
  7. Panitia tidak bertanggung jawab atas kehilangan segala bentuk barang yang dimiliki setiap peserta atau pengunjung.
  8. Peserta adalah siswa yang masih aktif dan terdaftar sebagai siswa di sekolah yang bersangkutan.
  9. Setiap peserta hanya boleh membela atau bertangding untuk 1 SMA atau sederajatnya saja.
  10. Setiap tim yang mendaftar wajib mengumpulkan seluruh administrasi lengkap selambat—lambatnya saat technical meeting.
  11. Setiap peserta cabang perlombaan wajib hadir selambat-lambatnya 45 menit sebelum bertanding.
  12. Apabila tim yang akan bertanding tidak hadir setelah dipanggil dalam kurung waktu 15 menit atau telah dilakukan panggilan sebanyak 3 kali maka tim tersebut dianggap kalah dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.
  13. Setiap perserta atau perwakilan tim wajib hadir pada technical meeting sekaligus penentuan posisi peserta dalam bagan pertandingan.
  14. Peserta wajib menggunakan ID card selama berada dilingkungan  sekolah.
  15. Peserta yang tidak mengikuti technical meeting dianggap menyetujui dan mengetahuisemua ketentuan.
  16. Peserta wajib daftar ulang saat hari pelaksanaan lomba. Jika tidak, maka peserta dianggap mengundurkan diri.
  17. Ketentuan yang belum tercantum dapat ditentukan dalam technical meeting.
  18. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta jika peserta maupun supporter tidak mematuhi ketentuan yang diberikan oleh panitia.
  19. Uang WO meliputi   :
          Kelengkapan data yang dibawa saat technical meeting.
          Menghadiri opening SSC VII, technical meeting minimal 2 orang.




Futsal Putra dan Putri
Pelaksanaan              : 1, 2, 3, 4 Mei 2014
Waktu                         : pukul 08.00 – 17.00
Tempat                       : Lap. Olahraga SMA NEGERI 7 Bekasi
Biaya Pendaftaran    : Rp. 250.000 + Rp. 50.000 (WO)
Peserta                       : Siswa SMA sekolah masing-masing

Contact Person
·       Gayuh Sandi             : 085772333860
·       Abdurrasyid              : 08976259043

Ketentuan Umum
Peraturan Peserta :
1.     Peserta wajib memenuhi persyaratan dalam pendaftaran dan melengkapi administrasi
2.     Setiap sekolah maksimal mengirim 1 tim (putra dan putri)
3.     1 Team berjumlah 12 orang pemain dan 1 orang official serta tidak dapat diubah selama kompetisi sedang berjalan
4.     Setiap tim wajib memakai kostum dengan ketentuan yang ditentukan oleh panitia
5.     Setiap pemain wajib memakai nomor punggung (0-99)yang berbeda dalam 1 tim
6.     Setiap tim yang bertanding wajib membawa minimal 10 supporters, dan tiket para supporters akan dikumpulkan untuk diperiksa, apabila kurang tim wajib membayar kekurangannya
7.     Perwakilan tim minimal 5 orang wajib datang untuk opening dan technical meeting, apabila tidak uang WO tidak kembali
8.     Pemain yang ternyata bukan siswa/i di SMA tersebut, maka tim tersebut akan didiskualifikasi
9.     Setiap peraturan dalam KETENTUAN UMUM juga berlaku disetiap pertandingan

Peraturan Pertandingan     :
1.     Pertandingan menggunakan sistem gugur
2.     Lama pertandingan 2 x 15 menit. Bila pertandigan seri, akan dilakukan over time selam 5 menit
3.     Pemain yang terkena kartu kuning dikenakan denda sebesar Rp. 10.000 dan pemain yang terkena kartu merah dikenakan Rp. 20.000
4.     Setiap pemain harus memakai pelindung tulang kering (decker/ shin guard), dan kaos kaki panjang. Apabila melannggar akan dikenakan kartu kuning
5.     Apabila tim yang akan bertanding tidak hadir setelah 3 kali panggilan dalam waktu 10 menit maka tim dinyatakan WO (walk out) dan kalah dengan skor 3-0
6.     Peraturan pertandingan lebih rinci akan dibacakan pada saat technical meeting

Technical Meeting
Hari/tanggal  : Minggu, 20 April 2014
Waktu             : 08.00 s.d selesai
Tempat           : sekolah SMA NEGERI 7 Bekasi

Hadiah
Juara 1                        : Rp 1.000.000 (piala dan sertifikat)
Juara 2                        : Rp 750.000   (piala dan sertifikat)
Juara 3                        : Rp 500.000   (piala dan sertifikat)


Basket Putra dan Putri

Pelaksanaan              :  1, 2, 3, 4 Mei 2014
Waktu                         : pukul 08.00 – 17.00
Tempat                       : Lap. Olahraga SMA NEGERI 7 BEKASI
Biaya Pendaftaran    : Rp. 250.000 + Rp. 50.000 (WO)
Peserta                        : Siswa SMA sekolah masing - masing

Contact Person
·       Monica Sarah                   : 082111369165
·       Maulana Zuliyan : 08994023877

Ketentuan Umum
Peraturan Peserta :
1.   Peserta wajib memenuhi persyaratan dalam pendaftaran dan melengkapi administrasi.
2.   Jumlah anggota tim SMA terdiri dari 12 orang pemain dan 1 orang official serta tidak dapat diubah selama kompetisi sedang berjalan.
3.   Official dan pelatih sebagai penanggung jawab tim wajib hadir pada setiap pertandingan.
4.   Setiap tim wajib memakai kostum dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.
5.   Setiap pemain hanya boleh menggunakan 1 (satu) nomor saja. Tidak boleh mengganti nomor di setiap pertandingan.
6.   Setiap tim yang bertanding wajib membawa minimal 10 supporter, dan tiket para supporter akan dikumpulkan untuk diperiksa, apabila kurang, tim wajib membayar kekurangannya.
7.   Pemain yang ternyata bukan siswa/i di SMA tersebut, maka tim tersebut akan didiskualifikasi.
8.   Setiap peraturan dalam KETENTUAN UMUM juga berlaku di setiap pertandingan.

Peraturan Pertandingan :
1.   Pertandingan menggunakan sistem gugur.
2.   Waktu untuk pertandingan dalam babak penyisihan 4x10 menit (kotor). Dengan 2 menit akhir kuarter 4 waktu pertandingan bersih.
3.   Jika terjadi over time maka waktu bersih 5 (lima) menit.
4.   Pengaduan/protes akan diselesaikan oleh panitia pengawas pertandingan dari bidang pertandingan.
5.   Keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
6.   Ketentuan lain akandibahasdalam technical meeting

Technical Meeting
Hari/tanggal  : Minggu, 20 April 2014
Waktu             : 08.00 s.d selesai
Tempat           : sekolah SMA NEGERI 7 Bekasi

Hadiah
Juara 1                        : Rp 1.000.000  (piala dan sertifikat)
Juara 2                        : Rp 750.000   (piala dan sertifikat)
Juara 3                        : Rp 500.000   (piala dan sertifikat)


Volley Putra dan Putri

Pelaksanaan              :  1, 2, 3, 4 Mei 2014
Waktu                         : pukul 08.00 – 17.00
Tempat                       : Lap. Olahraga SMA NEGERI 7 BEKASI
Biaya Pendaftaran    : Rp. 250.000 + Rp. 50.000 (WO)
Peserta                       : Siswa SMA sekolah masing - masing

Contact Person
·        Danil      : 089646509982
·        Dihar      : -

Ketentuan Umum
Peraturan Peserta :
1.     Peserta wajib memenuhi persyaratan dalam pendaftaran dan melengkapi administrasi.
2.     Jumlah anggota tim SMA terdiri dari 12 orang pemain dan 1 orang official serta tidak dapat diubah selama kompetisi sedang berjalan.
3.     Official dan pelatih sebagai penanggung jawab tim wajib hadir pada setiap pertandingan.
4.     Setiap tim wajib memakai kostum dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.
5.     Setiap pemain hanya boleh menggunakan 1 (satu) nomor saja. Tidak boleh mengganti nomor di setiap pertandingan.
6.     Setiap tim yang bertanding wajib membawa minimal 10 supporter, dan tiket para supporter akan dikumpulkan untuk diperiksa, apabila kurang, tim wajib membayar kekurangannya.
7.     Pemain yang ternyata bukan siswa/i di SMA tersebut, maka tim tersebut akan didiskualifikasi.
8.     Setiap peraturan dalam KETENTUAN UMUM juga berlaku di setiap pertandingan.

Peraturan Pertandingan
1.     Pertandingan menggunakan sistem gugur.
2.  Pertandingan dalam 2 set. Jika berakhir seri, maka diadakan set ke-3. (1 set 25 angka)
3.     Pengaduan/protes akan diselesaikan oleh panitia pengawas pertandingan dari bidang pertandingan.
4.     Keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5.     Ketentuan lain akandibahasdalam technical meeting

Technical Meeting
Hari/tanggal  : Minggu, 20 April 2014
Waktu             : 08.00 s.d selesai
Tempat           : sekolah SMA NEGERI 7 Bekasi

Hadiah
Juara 1                        : Rp 1.000.000  (piala dan sertifikat)
Juara 2                        : Rp 750.000   (piala dan sertifikat)
Juara 3                        : Rp 500.000   (piala dan sertifikat)

Formulir dan Surat Undangan Seven Art Competition dapat di download disini :



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© OSIS SMA Negeri 7 Kota Bekasi All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates