Kamis, 13 Maret 2014

Grand Opening Kantin Alam!

  Ada yang pernah perhatiin gak, disebelah kiri kantin ada suatu ruangan yang selalu tertutup dan bertuliskan 'Kantin Jujur' ? Kira-kira pada tau gak sih apa itu Kantin Jujur?
  Jadi Kantin Jujur itu merupakan satu progam sekolah dimana kita dapat mempraktekan kejujuran masing-masing. Kantin ini jual bermacam-macam snack dan kebutuhan sekolah seperti kantin lain pada umumnya, bedanya gak ada yang jagain kantinnya!
  "Lho kok gitu sih?" Iya, itulah fungsi kantin kejujuran. Kalian cukup ambil barang yang kalian butuhkan, menghitung biaya nya sendiri, dan memasukkan uang nya ke dalam kotak di atas meja, disebelah meja tersebut ada sebuah buku dan kita mencatat apa saja yang kita beli.
  Kita semua pasti manusia beragama, kita tau Tuhan itu Maha Melihat. Jadi, kita harus belajar jujur ya! Salah satunya dengan mempraktekannya di kantin kejujuran!

  Agak out of topic ya? Enggak kok, Kantin Alam itu terletak tepat disamping Kantin Kejujuran. Dan Kantin Alam ini bekerja sama dengan OSIS Sekbid VI, yaitu Pembinaan Kreatifitas, Ketrampilan dan Kewirausahaan.

  Setelah sekian lama Kantin Jujur tidak beroperasi, sekarang KanJur beroperasi kembali! Bersama OSIS SMAN 7 Bekasi Sekbid VI tentunya. Dan juga, Kantin Alam pun mulai beroperasi tertanggal 13 Maret 2014. KaLam ini jual berbagai macam makanan berat, dan psst KaLam ini gabuka setiap harinya lhoo. Jadi kalo lagi buka jangan sampai kehabisan makanannya yaa! Siapa tau pada bosen makanan di kantin dan pengen nyoba yang baru? :D

KanJur (Kantin Kejujuran)




  Hmmm minggu ini menunya Nasi Pecel sama Lontong Sayur, kira-kira minggu depan apa yaa?:o Stay tune di twitter @osissman7bekasi untuk info-info selanjutnya!





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© OSIS SMA Negeri 7 Kota Bekasi All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates