Kamis, 06 November 2014

OSIS CUP III


Halo semuaa, kali ini kita mau berbagi cerita tentang Osis Cup,Osis Cup tahun ini adalah Osis Cup yang ketiga,dari sekian partai yang sudah dilewati, Akhirnya sampailah ke babak Final yang mempertemukan antara Juara bertahan SCS melawan Kuproy. Setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing di Semi Final antara SCS dengan Mika dan Kuproy melawan V-CTZ.
Akhirnya menghantarkan Kuproy dan SCS ke Final, Diperebutan Juara ketiga Mika menang 10 -1 melawan V-CTZ, tetap semangat ya untuk V-CTZ! dan Tim SCS yang menjadi Juara,Sekaligus menjadi Juara Bertahan dengan skor tipis 2-1, partai final ini berlangsung tanggal 27 Oktober 2014 di lapangan sekolah SMAN 7 Bekasi. Selamat untuk SCS menjadi Juara Osis CUP III, dan Kuproy yang menjadi Runner Up,dan Mika menjadi Juara ketiga , Semoga di ajang Osis Cup III ini bisa menumbuhkan rasa sportifitas dan kemampuan para pemainnya.
Sukses Osis Cup!






Kuproy melawan V-CTZ


Pemain V-CTZ terlihat sedang Bersiap-siap
Laga Perebutan Juara tiga Mika vs V-CTZ

Pemain V-CTZ Bersiap menerima tendangan Pojok


Di Laga Semi-Final lainnya SCS melawan Mika
Dan ini Partai Final SCS melawan Kuproy!

Pemain SCS saat menguasai permainan


Juara 1 OSIS CUP III adalah SCS FC
Runner Up  Kuproy FC

Juara Ketiga Mika FC
 Dan untuk melihat lebih banyak dokumentasi bisa cek disini.. https://plus.google.com/photos/100871577202219130304/albums/6078628277177088977
Tidak terasa kita sudah selesai melangsanakan event Osis Cup III ini , kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mengikuti berjalannya Osis Cup III ini, semoga Osis Cup selanjutnya lebih baik.
Salam Sukses!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© OSIS SMA Negeri 7 Kota Bekasi All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates